Thursday 5 January 2017

Cara Mengembalikan File yang Terformat


RizaldyWO- Lagi - lagi mimin jarang on, karena mimin sering experiment, dan sambil nonton Drama PANGAKO SA'YO :3  mimin ngetik artikel yg mungkin anda sedang membutuhkannya.

     Mimin selalu nulis artikel berdasarkan pengalaman mimin, jadi hargai mimin :3 , yah kalo bisa sekalian follow instagram mimin @rizaldy_w.g , jadi gini, mimin pernah tuh tiba tiba windows mimin tidak bisa booting, dan saat itu laptop mimin 3 boot, Windows 8.1, Windows 10, sama Remix OS, namun karena sebab yg mimin kurang paham, ntah kenapa semua os yg saya pasang tidak dapat di akses,dan saat install ulang pun ada kendala, bahwa windowsnya tidak mau di install diharddisk, padahal harddisk masih normal, terus saya cari tutorial di google, eh, disuruh pakai diskpart, ya jelas lah endingnya format ulang harddisk. Setelah itu mimin coba backup data yg menurut mimin paling penting, dan jumlahnya pun sekitar 17GB, dan sisanya game yg berjumlah 50GB, namun setelah mimin format dengan berat hati mimin format semua game kelas premium mimin, setelah itu mimin sukses pasang OS windowsnya, dan setelah 2 hari, mimin tidak rela dan mencari tahu cara mengembalikan data yg hilang akibat format harddisk, dsb. banyak sih, berhasil kebali sih, tapi hasilnya corrupt :v , setelah itu mimin menyerah.
1 hari kemudian, mimin mendapatkan sebuah software yg dapat memngembalikan file game saya secara utuh dan tidak corrupt, meskipun ada 1 game yg corrupt, (Euro Truck Simulator 2).
Namun, hal itu tidak masalah, yang terpenting, game seperti Call Of Duty MW 3 dapat kembali saya nikmati :v .

Kesimpulan:
iCare Data Recovery merupakan software  yg dapat mengembalikan semua jenis data yg hilang, kerena terformat,terhapus permanen, dan sebagainya, dan sudah mimin buktikan bahwa software ini dapat mengembalikan semua data yg hilang tersebut secara utuh dan tidak corrupt. namu bukan berarti semua file yg sudah kembali tidak corrupt, dan intinya pakailah software ini secara sabar untuk mendapatkan apa yg anda inginkan.


Disini mimin menyediakan aplikasi tersebut secara full dan gratis, karena mimin sayang kalian :3

Spesifikasi yg dibutuhkan cukup spesifikasi laptop/PC  standar

Langkah-Langkahnya:

1.Jalankan iCare recoverynya, dan setelah itu pilih "lost partition recovery"
2. Pilih Harddisk yang akan direcovery, kemudian tekan tombol 'Recover'
3. Akan muncul proses berikutnya dan lamanya bergantung besar dari harddisk.
 4.Setelah selesai, akan muncul partisinya, tapi punya mimin bayak sekali listnya :v mimin harus sabar disini, memilih salah sati drive yg isinya file game, dan mimin menemukannya di partition 7,horeee, lalu klik next.
 5. Setelah itu cari folder yg memuat data yg anda tuju, jika anda tidak rapi anda mungkin kesulitan, salah lu sendiri, nggak rapi menata folder di harddisk :v
setelah ketemu, centang folder tersebut dan klik next/ bisa klik kanan file yg anda cari lalu klik recover, setelah itu cari tempat untuk menyimpan file tersebut.
 Setelah itu mimin tes kembali dan ajaib, file nya tidak corrupt, dan mimin bisa mainin PES 2017 kembali.


Download iCare Data Recovery Pro:

 Google Drive
Load disqus comments

0 comments